Senin, 30 November 2009

praise God

Puji Tuhan!
ternyata hari ini berjalan ga sama seperti yang dipikirin kemarin, semua nya lancar sesuai rencana dan harapan. bahkan hal-hal yang ngga dibayangin sebelumnya bisa terjadi. :)
ga nyangka banget hari ini bisa seberuntung sekarang. masih pagi aja udah dasyat banget kasih Tuhan, makalah kelar setelah 15 menit lagi ujian dimulai (dibantuin kakak juga) hehe. dilanjutin dengan ulangan agama dan fisika yang juga berjalan sangat lancar men. *senyam-senyum sendiri*
karena cuma 2 mata pelajaran, pulangnya sama anak-anak Labuyz makan di miedal tanta eti, bakwannya dibayarin tetangga baru pula haha dan pas mau pulang ketemu sop(panggilan buat sopir langganan). numpang sampe tempat naik bendi. halah
sorenya latihan basket yang diajarin 2 coach baru, dan serius banget ngelatihnya. ternyata hati puas juga kalo latihannya serius (ketahuan dulu ga serius latihan). tapi langsung pulang gara-gara si matthew ikut.
malamnya saatnya nyari bapak guru buat ngumpulin tugas, dengan naik motor dan bonceng bertiga kita menuju rumah bapak tairas. pulangnya kita makan lagi di green cafe dan beruntungnya lagi ayam presto yang dipesan dibayaran lagi sama tetangga baru (karena ngerjain power pointnya juga haha). trus pulang dan belajar buat besok!
besok ada ulangan Bahasa Indonesia dan Biologi, dan ada latihan basket juga (teteeep wish me luck).
semoga besok lancarnya kayak hari ini, kalo hari ini licinnya kayak di kasi bensin besok oli skalian. (sama aja kali)
saya sangat yakin sekali Tuhan bakal nolongin. biar lagi-lagi Tuhan aja yang beracara. Amin!
*i'm lucky i know!

Tuhan Memberkati~

0 komentar:

Posting Komentar

upload pictures