Selasa, 01 Desember 2009

me, my self, and i

hi blogie.. ternyata di 11 post sebelumnya belum di ceritain siapa saya sebenarnya (halah) kurang juga rasanya ya? padahal post ini udah lama juga di draft dan baru niat terusinnya. langsung cekidot de..













nama lengkapnya Patricia Renatte Tengker dan biasa di panggil RIRI. tinggi 164 cm, berat 6* kilo (gendut ga? haha). asli Menado Indonesia, lahir di Langowan 22 Mei 1993 tepatnya (udah mulai ber-autobiografi kayaknya) haha. hobinya skarang selain pagi-pagi bangun trus kesekolah (siswaaa), suka banget sama namanya main basket, tanpa pake mut-mutan kalo main (halah berlebihan).
suka banget juga sama nomor 22, warna hijau (ijoijoijo), makan, tidur, libur, natal, ulang tahun (halah jadi semuanya disebutin), dan denny hehe.
punya Tuhan Yesus, keluarga, dan banyak teman juga yang sayang padanya *pastinya (geer).
paling seneng kalo jalan-jalan sama Labuyz, denger lagu, main sama anak kecil (math,stevani,valerie,dll), ngedit foto (yang ini tergantung mut juga), main game, nyari tau segala hal yang dia ga tau sebelumya (berhubung google masih berfungsi dan masih bisa menjawab pertanyaannya) hehe, nyari barang kalo ilang (suka lupa), sama nyari masalah sama orang (haha becanda kalo yang ini).
tapi sering juga jadi orang yang paling membosankan seindonesia (lebay), suka marah-marah ga jelas dan sering ga bisa ngontrol mulut (cerewet sekali maksudnya).
apalagi ya? kalo mau liat timelinenya buka di http://twitter.com/derenate (hehe promosi)
udah dulu blogie, mo di post dulu entar kalo ada yang kurang di edit lagi. haha

~Tuhan Memberkati :)

0 komentar:

Posting Komentar

upload pictures