Sabtu, 19 Desember 2009

MY FIRST BANNER

heya world. hari ini udah tanggal 19 desember, so 6 days more adalah CHRISTMAS DAY. horay udah ga sabar banget! *halah
anyway skarang aku mau posting dulu tentang pengalamanku membuat banner (ciee pengalaman, kayak abis jalan keNY aja haha). aku udah punya banner sendiri loh world! tapi tetep masih cacat rupanya, maklumlah belum lama jadi blogger dan pertama kali juga bikinnya.
sebenarnya niat udah lama dan emang kepengen banget punya banner sendiri, gara-gara liat temen-temen blogger lainnya yang udah punya dan lucu-lucu pula, ini salah 1 faktor yang memperlambat proses pembuatan banner nya (ngerasa ga punya kreasi soalnya). dan faktor lainnya aku ga tau sama sekali caranya apa semua dan lain-lain (proses sampe jadi bannernya kayak gimana?) untungnya ada google yang setia membantu kapan dan dimana saja. hehe udah lama juga bikin folder di laptop kaka loh buat taru bahan-bahan yang mo di pake, sebenarnya fotonya doang (ga penting) lebay banget ini!
dan kemarin ga tau kesambet apa, aku pinjem laptop kakak dan langsung niat bikin bannernya dengan dasar jadi ga jadi yang penting ada usaha. (halah) awalnya aku browsing dulu pastiin cara bikinnya gimana, trus edit-edit foto buat dijadiin banner. dengan peralatan dan pemikiran seadanya banner nya pun jadinya kayak gini

INI BANNER KU.
upload pictures




tapi masih keliatan cacat kan? di bawah foto 1,2,3 dan 7 ada garis itam tebel (kayak fotonya kepotong) sampe pusing bikin biar fotonya utuh tetep aja ga bisa, masih belum tau tempat bikin flipbook yang bagus dimana (KALO ADA YANG TAU DIMANA KOMEN AKU DONG DI LINK CHAT YA?). sebenarnya jadinya biasa aja, tapi udah luar biasa banget buat aku soalnya bikinnya dari sore sampe tengah malam (bayangin aja lamanya) besok-besok aku mau coba bikin lagi, semoga lebih bagus. amin! mudah-mudahan.

MERRY CHRISTMAS AND HAPPY HOLIDAY PEOPLE IN THE WORLD.

#riri

0 komentar:

Posting Komentar

upload pictures