Jumat, 21 Januari 2011

the new one

heya folks? long time no see.. LOL it's been 8 months I didn't write something here. wow I swear I really miss this blog and all my stuffs here. so, this is the new one and I'm too excited right now, so yeahhh this is it!

Taukah kalian kalau..
pertama, saya sekarang adalah seorang mahasiswi Ekonomi. lol and fyi, I just finished my first semester last week. heheh it's kinda weird huh? but it's all because God is too good for me. semua hanya karena berkat Tuhan yang begitu luar biasa melimpah. :D jadi skarang saya kuliah di Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, dengan jurusan IBA. kedua, karena saya sudah 17 tahun, jadi bulan agustus kemarin saya sudah punya KTP pertama saya. hehehe tapi untuk saat ini ngga di foto dulu gara-gara pas foto saya disitu kurang fotogenik. *can't watch emoticon on bbm* ketiga, ehm rambut saya udah panjang lagi loh sekarang.. hahaha agak ngga penting ya? hahah biar genap 3 aja deh kalo gitu.

Quality time with Labuyz
these are some pictures spam when Julio's birthday (July 28th)





and these are when Indonesia independence day (Aug 17th)







sebenernya natal kemarin, kita masih jalan bareng tapi foto-fotonya belum di transfer kesini. nanti deh di post berikutnya yaaaa.

My new classmates
seems like I'm not going to miss this one. because they're too crazy, weird and freaks for me. LOL ya, my new classmates. D'Class 2010.
ok, check them out





mereka terlihat lucu bukan? ya, dan merekalah yang akan menjadi teman kelas saya selama saya menjadi seorang mahasiswi. hahaha amen

Another random photos from me lol
This photo was taken when I was in Dufan, a year ago. we had so much fun indeed.


and this is officially from me.





ok begini dulu aja deh post kali ini. don't forget to follow my daily tweet, for more information about me. lolyeah. oh and don't miss my next post, folks. enjoy your reading and God bless you. *hugs&kisses*

Minggu, 23 Mei 2010

happy birthday to me

may 22nd was the best day ever for me, guess what? i was 17th now. yeay LOL i don't know how to start a story about this day, but the point i got so many blessings and surprises in my very special day. praise the Lord! :)

hmm sebenarnya masih tanggal 21 (it's still chia's birthday), gue udah dapat banyak birthday greeting dari temen-temen fb di wall, i don't know if something goes wrong with fb time or from users with different time. yang penting gue seneng-seneng aja. haha gue juga dapat sms pertama kali dari temen gue masih jam stengah 12 waktunya. maybe she realized that she was too quick to say it, she sent a message to me for the second time "sms pertama di hapus aja, nanti dikirim lagi pas jam 12!" haha this made me LOL. sangking ingetnya dia sama ulang tahun gue, sampe-sampe stengah jam sebelum ulang tahun udah dapet ucapan selamat duluan. hehe but more than that, thank you very much lily you make the night into an unforgettable night. a nd thanks for your speed also. -_-

besoknya, gue di doain dulu sama pendeta yang tiap tahun emang rutin walaupun awalnya gue agak ngantuk soalnya datengnya pagi banget dan gue tidurnya malem banget (gara-gara chating, bales sms sama twitteran lol). tapi lama-lama jadi ngga, because i could feel blessed. hehe trus hari itu juga ada pengumuman lulus apa ngganya tes yang gue ikut buat masuk kuliah, i was initially worried tapi akhirnya pas tahu gue lulus di fakultas yang gue pilih i feel it's the greatest gift for my birthday. haha praise God!

dan sorenya, hore temen-temen gue dateng. -_- i didn't make a party, cuma ibadah kecil aja sama temen-temen youth di gereja, and i only invited a few of my close friends (Labuyz). okay this is my photo with Labuyz (walopun banyak yang ngga dateng, gara-gara yang lain sakit sama yang lain lagi ada acara juga) hehe check this out :)



fotonya cukup satu aja soalnya gue belum sempet transfer foto-foto yang lain (kayak penting aja padahal sengaja). -_- and after they get home, time for me to open some gifts from them (berasa jahat ya? but it is the rule right? lol) kadonya lucu-lucu semua loh! tapi ada satu kado yang emang gue yang minta and it was given by my sister "PRU". hahaha lol and this is it..



yeah! gue dapat cd albumnya the cash.. haha Lol



hmm and.. okay i was too excited to tell you about this. this is about something that makes a complete surprise for me. guess what? i got a happy birthday greeting from my idols. yeah! LOL wanna see some of my collections people? (haha bohong banget, sebenarnya bukan beberapa tapi ini udah semuanya -_-) and this is it..







om Tora, om Vincent sama om Desta (the cash) hehe. sebenarnya gokil juga rasanya bisa dapat tiga-tiganya. hahaha cara dapatnya juga beda-beda. kalo si om tora karena di mention sama arin trus di bilangin ke omnya, makasi ariiin. kalo si om desta karena di mention sama audri (walaupun dia berusaha mention ke tiga-tiganya haha), makasi juga audriii udah bikin om desta bilang nama gue "Ririiii" haha. kalo yang om vincent gue sendiri yang minta, soalnya dia ngga ngetweet seharian mungkin mentionnya audri ketutup sama mention yang lain dan waktunya udah tinggal 5 menit lagi tanggal 23, makanya ada tulisan "maaf telat!". hehehe but i'm so happy to get it. yeah!

next..


Denny Sumargo (buat yang belum kenal, kenalan dulu deh -_-) hahaha. pokoknya dia atlit basket (nomor punggungnya 22 loh haha), bintang iklan juga sama bintang video clip. so far as i know. and fyi he calls my name "Patricia", it sounds like a very sweet because she knew my name. yeah! walopun dapet nya pas tanggal 24 because i began to follow him since that day, gara-gara gue gatau kalo dia udah lama punya twitter. hahaha lol but once again i feel happy :)

and the last, this is what i call hard work. this comes from my boyfriend.. LMAO



Paul DiGiovanni. okay i said this is a hard work, because i get this so difficult. hehe karena mulai dari jam 12nya aja gue udah mulai mention dia biar di kasih ucapan hbd (bahkan sampe ngespam pula lol). yang bikin males gara-gara paulnya ngga online-online seharian, jadinya kesempatan dapat ucapannya kecil banget ato bahkan ngga bisa sama skali *lebay. i really hope this happens, i really want to get a happy birthday greeting from paul although i know it is not easy. jadi malemnya gue online lagi, dan lagi-lagi gue ngespam mention dia biar di bales (i won't give up hehe). jadi gue tweet/bilang gini "@paulBLG may 22 will soon run out, and you haven't given me a happy birthday greeting. please give me one. i beg you", sampe berkali-kali. pas jam 11 gitu dia muncul di timeline and i tried my luck again, dengan mention sekali lagi dan berharap ngga ketutupan sama mention orang lain. tiba-tiba %$*&%+/@$?!*#%@$@%#% "@derenate happy birthday!" and it comes from paul *lose consciousness lol. i became the happiest people in the world, and i feel so lucky. LOL

and that's what i say THE MOST PERFECT BIRTHDAY EVER! too many blessings and surprises in the month of may, especially on my special birthday. hehe i really love the month, and want to go back again on that day -_-. i still hope june will be a great month as well. yeah! Thank you Lord Jesus.. You're so good to me. I Love You more and more.. i'm still lucky, i know! yeah! thank's for reading this blog. Tuhan Memberkati :)