Jumat, 19 Maret 2010

AMAZING GRACE

jadi gini.. tadi pagi-pagi pas bangun aku berdoa dan baca alkitab dulu kan? (ini sih memang harus —-) nah terus aku langsung buka hp bales sms dari temen-temen dulu yang pada nanya sekolah apa ngga, tapi aku bilang ngga nanti senin aja pas UN (bukan mau bolos loh! tapi di suruh kepseknya skalian UN) LOL. trus aku ngecek twitter sambil bilang good morning blabalabla biasalah twitter addict jadi bangun aja di tweet. dan jengjeng aku bilangnya gini:

”wake up in the morning feeling like @paulBLG. good morning ppl have a blessed day ;D”

nah abis itu aku off lagi, gara-gara mention sama timelinenya masih sepi dan yang penting udah bilang good morning kan. abis itu aku nonton spongebob dan ketiduran (apa deh ga penting banget).

pas bangun lagi aku ga langsung ngecek twitter gara-gara mikirnya mentionnya masih itu-itu aja, jadi mikirnya bentar pas online pc. jadinya aku mandi dulu biar bisa lama online pc nya. nah pas online barulah aku temukan ini:



“Me too! RT @derenate: wake up in the morning feeling like @paulBLG. good morning ppl have a blessed day ;D”

itu di bales paul! dasar ga percaya aku buka twitternya paul eh ternyata itu beneran dia



aku merasa jadi orang paling beruntung sedunia dapet mention dari poolie. I’M LUCKY! I KNOW! oo poolie i love you—-

0 komentar:

Posting Komentar