Rabu, 25 November 2009

1 BULAN LAGI.. grr :) Part 2

lanjutin cerita part 1 halah cekidot..
musim hujan pun tiba pada bulan november, yah walopun ga sama kayak amerika sana yang punya musim salju. kalo hujan, ya hujan salju yang turun. hihi
masih november pun udah berasa aja suasana natalnya. setiap rumah udah mulai muter lagunya. mulai dari radio tiap pagi, sampe semua hp, dekstop, blablabla buat di pake all the time, udah mengoleksi lagu-lagu yang diputer tiap setahun sekali itu dan hitsnya cuma ada di akhir tahun aja. hehe
memasuki awal bulan desember orang-orang mulai sibuk memasang pohon natal (christmas tree) dan beragam pernak-pernik natal lainnya. anak-anak kecil pun ga kalah sibuk nungguin pria tua gendut berjenggot bernama Santa Claus dan pit hitam nya (palsu si..), datang membawa hadiah buat yang daftar. hehe
pertengahan bulan desembernya, kesibukan barunya bikin kue natal yang bikin semua rumah berasap (lebay) dan tentunya siapin baju baru buat hari 'H' nya. haha
sampailah di hari yang ditunggu, semua senang. sorenya (pas pulang gereja) kita jalannya naik bendi /orang di patok harga rp.4000 ga tau taun ini deh, beli dan pasang petasan, dan sambil ke rumah siapa aja kita muncul! huwah pengen cepet-cepet deh :)
COME ON CHRISTMAS, DON'T BE LATE!!!

#the end~

0 komentar:

Posting Komentar