Kamis, 26 November 2009

Tanggal Merah

seneng banget di kalender hari ini tanggal 27nov, ditulisnya pake tinta merah itu tandanya hari libur (anak 3 taun aja tau kali). haha. hari ini gw milih dirumah aja sambil istirahat dan nonton. (sebenarnya ga ada yg manggil jalan juga) dan semoga ga mati lampu soalnya akhir-akhir ini sering banget mati lampu nya :(.
skarang udah jam 10 pagi, dan tadi gw bangun jam 8, ga kayak hari biasa yang harus bangun jam 6 karena harus sekolah. trus sarapan ke rumah tetangga haha (kemarin ada acara gitu dan sisanya banyak). abis sarapan sampe skarang gw nonton spongebob terus (iya gw suka banget nonton spongebob). hehe
dan semoga hari ini gw ga sampe bete karena di rumah terus, mau bikin tugas aja soalnya hari senin ULANGAN UMUM menanti :"(. aduh semoga ulum ini cepat kelar soalnya pengen cepat-cepat libur panjang aja, biar natal rasanya semakin dekat (lebay).
sekian~ :)))

0 komentar:

Posting Komentar