Minggu, 29 November 2009

deg-degan sekali..

huaaaaa (heboh sendiri)
blogie, besok tepatnya 30 november (yaiyalah orang ini tanggal 29), ujian semester dimulai! siap ga siap harus siap ngadepinnya..
dan ini jadwal pelajaran ujian semester sepanjang minggu berjalan ini:
Senin : Agama, Fisika
Selasa : Bahasa Indonesia, Biologi
Rabu : Bahasa Inggris, Kimia
Kamis : Matematika, PKN, Sejarah
Jumat : TIK, Bahasa Jepang
Sabtu : Seni Budaya, Geografi Lingkungan, Penjaskes
***
baru hari pertama udah disambut dengan ulangan fisika (nanggung resiko masuk ipa) yah.. sebenarnya cukup ngerti juga pelajaran fisika pas masuk kelas 12 ini (gurunya menyenangkan) tapi yang bikin pikiran jadi kacau adalah materinya segudang. setiap pertemuan kita bahas 1 materi dan itu yang bikin lebih menumpuk gara-gara rumus bertambah! tapi semuanya dipasrain ke Tuhan aja. apa yang Tuhan buat baik adanya, tinggal nyelesain tugas aja kita manusia, iya kan? (amin..)
dan 1 lagi yang bikin deg-degan dan bingung juga adalah 'smansa cup', yang diadain tanggal 7 desember nanti. dan kita (tim cewek) baru akan ngadain latihannya besok! otomatis waktu latihannya cuma 7 hari. katanya bakalan langsung ke latihan fisik yang menguras tenaga banget semua gara-gara kehabisan waktu. tapi ada was-wasnya juga, karena belum di omongin ke mamipapi sama skali soal latihan ini, takut ga diijinin karena latihannya pas minggu ujian (nah lo? tambah deg-degan kan?). wish me luck :)
doakan saya saja! semoga besok lancar semua (selancar ngetik post ini) baik ulangannya, latiannya, pokoknya semuanyaaaa..
I'M LUCKY, I KNOW!

#Tuhan Memberkati

0 komentar:

Posting Komentar

upload pictures