Jumat, 27 November 2009

hari paling males sedunia!

hai blogie.. rasanyaa hari ini gue ngerasa ekstra super males banget deh, mungkin gara-gara hal-hal yang gue alami hari ini.
mulai dari lupa tempat pensil waktu di skolah padahal ada praktek fisika, dan dikelompok gue ditugasin yang harus bawa pensil, mistar dan busur. trus pas tempat pensilnya dibawain papi praktek udah dimulai, otomatis gue harus lari dari kelas gue yang ada di tingkat 2 sampe gerbang depan skolah dan balik lagi naik tangga kekelas. aduh ga taunya pas sampe dikelas udah ada mistar, busur dan pensil berjejer di meja trus kaya senyum di depan gue (halah).
pas prakteknya susah minta ampun deh, sampe keringatan basah semua. belum lagi harus bikin kesimpulan yang ribet, ih liat sincostan tadi udah males aja daaaahhh.. :(
pas pulang skolah gue main basket dan panasnya minta ampun, gara-gara itu gue main 15 menit udah cape banget dan ini juga faktor yang menambah KEMALESAN GUE HARI INI!
dan 1 hal lagi yang bikin gue pengen nangis dan bete banget, batre hp kakak ilang gara-gara gue lupa taro dimana apa jatoh pas gue lari-lari ato main basket tadi? dan gue rasa semua gara-gara kecerobohon gue juga. tapi bener deh pengen teriak "AAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHHH MALES!" :'(

1 komentar:

derenate mengatakan...

~x( :-L x(

Posting Komentar