Selasa, 24 November 2009

SPESIAL 2 HARI :)

2 hari ini kepala gw sakit banget kayak mau pecah,
2 hari ini kerjaan gw cuma nangis dan jadi cengeng,
2 hari ini gw ngerasa kedinginan sampe kepanasan,
2 hari ini gw makan bubur gara-gara ada sariawan juga,
2 hari ini temen gw hp dan tv (sama aja dengan hari-hari biasa),
2 hari ini gw ga bener skolahnya,
2 hari ini gw ga ngerjain tugas skolah dan ga ikut praktikum,
2 hari ini gw ga ketemu teman-teman skolah,
2 hari ini gw cuma tidur males ngapa-ngapain,
2 hari ini gw ga keluar rumah ato jalan-jalan,
2 hari ini gw ga bisa main basket,
2 hari ini gw lewatin banyak hal sama Labuyz,
2 hari ini gw ga mandi sampe bau,

tapi..
2 hari ini juga gw blajar mengucap syukur sama Tuhan dan ngeyakinin angka 2 ini ga akan jadi 3 (3 hari ...). karena dengan iman dan percaya bilangnya "SAYA SUDAH SEMBUH!" dan besok bisa ngelakuin aktifitas seperti biasanya. Amin!

derenatte.

0 komentar:

Posting Komentar

upload pictures