Kamis, 03 Desember 2009

"AMPUNI SAYA OM DESTA"

hari ini seneng juga rasanya, semua lancar-lancar aja mulai dari ulangan, latihan, belajar dan istirahat.
e, sebelumnya hari ini juga ulang tahunnya kakak jadi mau bilang happy birthday sista ku yang ke 22 (itu nomor kesukaanku) all the best for you ya :)
dan, sebenarnya hari ini adalah hari yang paling ditakutin sama anak-anak kelas 11 dan 12 diskolah (termasuk saya sendiri haha) gara-gara jadwal ulangannya matematika, pkn dan sejarah (huwah mulai dari ngitung sampe ngafal semua ada disini). tapi benar juga kata pepatah "ternyata apa yang terjadi ga sama kayak apa yang kita pikirkan sebelumnya!" (ini pepatah ga si? haha) ngasal aja tapi udah sering di dengar. dan lancar juga akhirnya ulangan hari ini dengan guru-guru pengawas yang baik hati.
dan terus lancar sampe latihan basket kelar. pulang latihan diajak kakak ke green cafe, tenteng laptop naik motor demi online wifi hoho. pulangnya lagi gara-gara cape latihan di tambah perut kenyang, langsung ketiduran sampe sadar pas inget belum belajar tik dan bah.jepang buat ulangan besok (paling kalo ga ada ulangan, tidur terus kayaknya sampe besok pagi. haha)
sampe skarang mata masih melek mikirin huruf hiragana buat bah.jepang besok (ga deng becanda).
e, jadi inget kejadian tadi di twitter niatnya mo becanda-in om desta (club80s, theCASH) :( huwah.. awal ceritanya gini, pertama om desta nulis timeline kayak gini.
"@desta80s: Liat bpk tua naik motor panas2 kesrempet kakinya sm mtr jg,yg psti sakit..Dia meringis trus nengok senyum sm yg nyrempet.Baik bgt.. terharuu"
pas saya baca awalnya terharu juga dong. (pengen nangis kan?) trus dasar saya emang lemot ato gimana si kaka bilang jago ngarang lu? tiba-tiba aja saya RT punya om desta itu dan di tweet kayak gitu.
"jago ngarang ya lu? haha RT @desta80s: Liat bpk tua naik motor panas2 kesrempet kakinya sm mtr jg,yg psti sakit..Dia meringis trus"
itu kayak gaya cemooh orang kan? dan langsunglah om desta mention saya bilangnya.
"@derenate kok ngarang sih? Ngeliat satu momen yg baik kok dibilang ngarang? Ngga boleh gitu kamu ah.."
langsung nyesel banget ini, dan udah berkali-kali saya minta maaf om desta ga bales lagi (bikin penasaran deh om), memang rasa penyesalan itu datangnya belakangan sampe club80s dan desta palsupun mention saya dengan tweet yang sama.
ga mau kayak gini lagi! dan pelajaran yang saya ambil hari ini lagi-lagi "BELAJAR MENGHARGAI ORANG TERLEBIH DULU KALO MAU DIHARGAI!"

SAYA MENYESAL OM DESTA.. AMPUUUUN!

#derenate

0 komentar:

Posting Komentar

upload pictures