Selasa, 15 Desember 2009

GO GREEN

heya blogieeee.. kangen banget mau ngepost. (berle ah) post terakhir tanggal 6 des ya? udah lama juga ya? (padahal baru 10 hari haha).
banyak banget kejadian 10 hari ini, mulai udah libur dari hari jumat kemarin dan cuma liburan dirumah aja sampe bete banget, trus trima raport dapat rangking 4 (puji Tuhan buat yang ini), sampe tim basket skolah main di smansa cup dan kita kalah beda 3 bola aja sama lawan kita.
untungnya kita ga sekecewa kayak diDBL kemarin yang bikin kita ga ada semangat banget gara-gara kalah, sekarang kita beda loh! haha jauh sama kata putus asa (halah). kita main semuanya santay, fun dan untungnya ga sampe ke bawah emosi dengan kostum hijau yang bikin bangga (haha dari dulu udah ngarep pake ijo). walopun ada banyak kesalahan juga.
masalah cuma datang dari kapten aja, yang udah hari H (pas udah mau brangkat) baru bilang ga ikut! bikin naik darah dong? kecewa juga sama sikap dia kayak gitu. tapi kita pergi juga dengan ga ada beban akhirnya! hahaha
abis pertandingan kita foto-foto ke studio.
ini dia foto-fotonya..


















trus kita pulang sampe lupa makan seharian, gara-gara bilangnya pertandingan mulai jam 11 ternyata jadinya jam 12, trus ke studio sampe jam 2 dan pulang.
tapi tetep aja kita kalah.. hahahaha

~riri

0 komentar:

Posting Komentar