Rabu, 30 Desember 2009

HAPPY BIRTHDAY JESUS

hey you (maaf agak nyolot haha).. besok kita udah taun baru ya.. ga kerasa banget 2009 udah mo kelar aja dalam beberapa jam ini dan besok kita mulai lagi hari baru di tahun 2010 yang baru (halah). emm sebelumnya sesuai judul post nya aku mau ngucapain dulu "VERY MERRY CHRISTMAS EVERYONE" walopun udah telat banget ya hehe..
natal yang aku rasain taun ini beda loh sama natal-natal sebelumnya, soalnya dulu aku tau natalnya pas udah pagi aja. tapi kali ini jam 12 teng kita (aku, kakak, eeu, lita, syalom, matthew, cika dan ciko) udah mulai ngerayainnya pake kembang api dan petasan pokoknya rusuh deh komplek kita malam itu. and you know what? mereka semua nginep dirumah loh walopun sebenarnya kita tetanggaan semua, tapi aku ga bisa kasih foto-fotonya soalnya disitu semua pada jelek (masih pake baju tidur sama muka dan rambut yang katro abis tapi tetep diabadikan dong). lmao
paginya bangun, salam sama orang-orang rumah, mandi, dan kegereja. pas pulangnya kita foto-foto di pohon natal yang di taru di pojok kanan gereja pokoknya semua pada nyerbuh, berebut mau foto sama tuh pohon (padahal di bikinnya cuma pake koran loh).
ini dia fotonya.. (yang ini muka pada keliatan cantik kan? jelas semua nya baru hahaha)





pulangnya kita makan bersama (kelurga) dirumah. trus sorenya jalan sama Labuyz (foto-fotonya di next post ya) dan malamnya anak VOA ngumpul di rumah trus kita jalan juga sampe malam (tapi ga sempat foto-foto).
dan kelar sudah kita natalan. pokoknya aku jadi orang keberapa yang happy sama hari natal. hohohoho eh iya happy birthday ya Jesus.. i love You..
~derenate

0 komentar:

Posting Komentar