Kamis, 31 Desember 2009

LABUYZ ON XMAS

di post sebelumnya pas mau ending aku nyebutin ini kan? iya masih ada hubungannya sama christmas day *halah. ini pas sorenya jalan sama anak-anak Labuyz itu loh.
sebenarnya kita udah janjian jam 4 di rumah nya ecy tapi kesana jam 5 lewat soalnya nungguin si eeu pergi dulu sama sodara-sodaranya. selama nunggu aku di telpon dan sms terus sama anak-anak lain bikin lebih ga sabar pengen buru-buru, nunggunya pun sampe berjamur lama banget untung ada twitter jadi ngetweet dulu. eeu pun datang dan kita langsung ke rumahnya ecy.
sampe di sana udah rame bener tuh rumah, dan ternyata kita bukan orang yang datang paling telat masih ada 4 orang yang datang setelah kita loh, dan kita langsung foto-foto sebelum jalan..





kita jalan kerumah mam (baca mem) kita yang udah ga ngajar lagi di kelas, ngajar nya gara-gara praktek bikin skripsi aja. kita sampe nyasar berapa kali gara-gara ga ada yang tau rumah nya alias belum ada yang pernah kesana. akhirnya ketemu juga trus kita foto-foto, minum bentar dirumahnya trus balik lagi. kita kerumah eeu abis itu trus masang kembang api dan petasan lagi. sampe anak-anak VOA mulai ada yang datang kerumah dan aku ga tau kabar anak-anak Labuyz lainnya gimana. tapi katanya pas aku pulang semua juga pada ikutan pulang dan katanya besok mo taun baruan sama Labuyz ini, semoga aja kita bisa ngumpul dan banyak yang datang. amin..
#riri

0 komentar:

Posting Komentar